PELANTIKAN PEMBINA DAN KETUA OSIS BESERTA PENGURUS OSIS PERIODE 2024 RESMI DILAKSANAKAN

Pelantikan Pembina dan Ketua OSIS beserta pengurus OSIS periode 2024 resmi dilaksanakan, Rabu (07/02/2024). Mereka dilantik langsung oleh kepala SMP Negeri 17 Banda Aceh, Qadarusmi, S.Si., M.Pd. Pelantikan ini berlangsung khidmat di lapangan upacara bendera.

 

Uswatun Hasanah, selaku ketua OSIS periode 2023 memberikan laporan dan ucapan selamat kepada pengurus OSIS baru agar tetap semangat untuk mengharumkan nama SMP Negeri 17 Banda Aceh dengan berbagai prestasi. Selain itu, Ketua OSIS baru periode 2024 yang dilantik juga memberikan kata sambutannya kepada seluruh warga sekolah. Iya berharap melalui kepemimpinannya, SMP Negeri 17 Banda Aceh semakin jaya dan mencetak generasi muda yang berprestasi. Ia juga menuturkan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh warga sekolah kepadanya selaku ketua OSIS terpilih serta mengharapkan dukungan dan masukan juga dari berbagai pihak.


Terima kasih tak terhingga kepada seluruh panitia, guru serta pembina yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan ini. Semoga tahun 2024, menjadi tahun gemilang prestasi bagi SMP Negeri 17 Banda Aceh

Tags :  

Komentar