SPENJUBEL ADAKAN ACARA PUNCAK SEVENTEEN EKSEN Tahun 2022

Acara ini merupakan Acara Launching perdana Seventeen Eksen dari Spenjubel yang diadakan Rabu (30/03/2022) di Lapangan SMPN 17 Banda Aceh, Acara ini dicanangkan akan diadakan setiap tahunnya. Tema dari Acara Seventeen Eksen ini yaitu “Kobarkan Kreatifitas Seni dan Budaya, Sportifitas Olahraga dan Semangat Enterpreneur Generasi Milenial”.

Kegiatan ini diresmikan oleh Bapak Sulaiman Bakri, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh. Ini merupakan acara puncak dari Seventeen Eksen, kegiatan ini sudah berlangsung dari hari Senin (28/03/2022) dan Selasa (29/03/2022). dihari Senin sebelumnya acara yang diadakan yaitu Upacara Gladien Pinru oleh anak Pramuka adapun cabang Lomba dari Pramuka ini yaitu lomba Yel-Yel, Tandu, Sandi dan lainnya. Selanjutnya di hari Selasa acara perlombaan Futsal dan Vocal Solo.

 

Dalam acara ini banyak penampilan yang ditampilkan oleh siswa/I Spenjubel seperti Penampilan Budaya, musikalisasi, drama dan lainnya. Tidak hanya itu pada acara ini, setiap kelas membuka stan untuk menjual berbagai macam makanan, minuman dan yang lainnya.

Komentar