PENAMPILAN DRUMBAND GITA BAHANA ISKANDAR MUDA DALAM ACARA PEMBUKAAN FESTIVAL KOPI GEMILANG DAN PENCATATAN REKOR MURI SARING KOPI SERENTAK 1001 ORANG

Dalam acara Pembukaan Festival Kopi Gemilang dan Pencatatan Rekor Muri Saring Kopi Serentak 1001 Orang dengan tema “Kebangkitan Pariwisata Aceh” yang diselenggarakan pada Sabtu, (02/07/2022) di Taman Sari Bustanussalatin Banda Aceh pukul 16.30 WIB Drumband Gita Bahana Iskandar Muda dari Spenjubel dipercaya sebagai pengisi acara, hal ini dikarenakan Drumband Gita Bahana Iskandar Muda merupakan Juara Umum pada acara Perlombaan Kirab / Parade Banda Aceh Open Drumband Competition V yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Acara tersebut di buka oleh Wali kota Banda Aceh Bapak H. Aminullah Usman SE.Ak MM. selain penampilan Drumband dari Spenjubel adajuga penampilan Rapa’I Geleng yang ditampilkan pada acara pembukaan festival Kopi Gemilang ini. Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu Hari ini dan besok.

Terdapat beberapa Expo yang menyuguhkan berbagai macam jenis minuman dari kopi yang di buka pada bagian kanan panggung. Banyak masyarakat banda Aceh dan sekitarnya yang hadir menyaksikan acara pembukaan ini, selain masyarakat Banda Aceh juga ada beberapa wisatawan dari Luar Negeri yang tampak hadir.

ayo mari lihat lebih banyak foto kegiiatan ini di Gallery Spenjubel http://smp17bandaaceh.sch.id/gallery

Komentar