Tim Marching Band Gita Bahana Iskandar Muda berhasil memenangkan juara 1 dan juara umum pada pertandingan Aceh Marching Band Championship (AMBC)

SMP Negeri 17 Banda Aceh kembali menorehkan prestasi. Tim Marching Band Gita Bahana Iskandar Muda dibawah asuhan Kepala Sekolah Qadarusmi, S.Si., M.Pd. dan dibawah binaan PDBI Kota Banda aceh dan Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri, M.Pd. berhasil memenangkan juara 1 dan juara umum pada pertandingan Aceh Marching Band Championship (AMBC), Minggu (29/10/2023). SMP Negeri 17 Banda Aceh berhasil memperebutkan Piala bergilir Gubernur Aceh. Perlombaan ini diadakan di Balai Meuseuraya Kota Banda Aceh.

Terima kasih kepada seluruh orang tua siswa, guru dan staf SMP Negeri 17 Banda Aceh yang sudah mendukung dan menyemangati Tim Marching Band SMP Negeri 17 Banda Aceh yang dilatih oleh Irfan Syahril Gading, Muhammad Syauqi, dan Deby Risky dan dibimbing oleh Rita Zahara, S.Pd. sehingga mereka mampu mengalahkan peserta lomba lain pada Lomba Marching Band Championship VII Tahun 2023. Semoga seluruh siswa SMP Negeri 17 Banda Aceh dapat terus mengembangkan potensi bakatnya sehingga dapat meraih banyak prestasi lainnya

Komentar