SPENJUBEL GELAR ACARA PERPISAHAN KELAS IX LETING KUNING TAHUN 2022

Acara perpisahan yang dilaksanakan Rabu (15/06/2022) di Gedung Taman Budaya (TB) Banda Aceh merupakan acara pelepasan atau seremonial pelepasan siswa/I kelas IX kepada orang tua. Dalam acara ini banyak susunan-susunan acara yang ditampilkan mulai dari penampilan tari, Drumband, vocal solo, drama kolosal, modeling dan lainnya, yang dimana pengisi acaranya mulai dari siswa/I kelas VII dan kelas VII, Guru-guru, staff dan dari siswa/I kelas IX itu sendiri.

Ibu Qadarusmi, S.Si, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 17 Banda Aceh mengatakan, meski belum ada pengumuman kelulusan, perpisahan kelas IX sudah dilakukan, hal ini karena setelah pengumuman kelulusan, siswa/I sudah disibukkan dengan mencari sekolah lanjutan. Pengumuman kelulusan akan diumumkan pukul 18.00 WIB pada hari yang sama dengan acara perpisahan tersebut, pihaknya juga berharap pada pengumuman kelulusan nantinya siswa/I kelas IX dari Spenjubel bisa lulus 100%.

Acara perpisahan kelas IX Spenjubel ini dihadiri kurang lebih 900 orang, selain siswa/I kelas VII, kelas VIII dan kelas IX juga Guru dan Staff sekolah serta undangan yang lain.

Komentar