6 SISWA SPENJUBEL AKAN TAMPIL DI ISTANA NEGARA DALAM RANGKA HUT RI KE 77

 

Dalam rangka HUT RI ke 77 siswa Spenjubel sebanyak 6 orang yang tergabung dalam Marching Band Gita Handayani (GH) siswa yang berangkat ke Istana Negara diantaranya Nyak Siti dari kelas IX.1, Laura Nasyuni dari kelas IX.2, Putri Maharani dari kelas VIII.3, M.Aidil dari kelas IX.8, M. Azmy Aulia dari kelas IX.6 dan M. Azka dari kelas IX.9, para siswa/i ini akan tampil di istana negara dalam rangka Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun RI yang ke 77 yang akan dihadiri oleh Presiden & Wapres RI beserta jajaran pemerintahannya.

Ibu Qadarusmi,S.SI.,M.Pd. selaku Kepala Sekolah Spenjubel memberikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada para siswa yang telah membawa nama harum sekolah serta daerah.sekaligus melepas keberangkatan siswa/siswi ini yang di laksanakan di Lapangan Upacara Bendera Spenjubel dan disaksikan oleh dewan guru, staf dan para siswa Spenjubel.

Para siswa ini rencananya akan berangkat hari Jum'at ini dari Banda Aceh menuju Istana Negara Jakarta dan mereka akan tampil pada tanggal 17 Agustus 2022 nantinya, semoga Marching Band Gita Handayani dapat menampilkan penampilan yang terbaik.

Komentar